Istriku Dan Kebinalannya

By Lucy 07 June 2019
Namaku Tyas, umurku 33th aku adalah seorang istri dan ibu dari 2 orang anak, suamiku berumur 36th dia bekerja di perusahaan migas, keseharianku aku bekerja di sebuah perusahaan BUMN di ibukota. Aku berkulit sawo matang, kata orang2 aku tu manis, Tinggiku 163cm BB 62kg Dengan ukuran Bra 36c, badanku mang agak berisi tapi banyak yang bilang kalo aku tu semok & montok. Kalo kata suamiku dia lebih suka aku agak berisi, jgn terlalu langsing kalo di entotin ga enak, lebih enak yang agak berisi.
Meskipun Usiaku sudah kepala 3 dan Aku sibuk bekerja,mengurus anak dan suamiku tapi aku selalu rajin merawat tubuhku dan berolahraga, makanya bodyku meskipun semok tp masih lumayan kencang, payudara ku jg meskipun sudah menyusui kedua anakku tp masih kencang. Ada 1 lagi bagian tubuhku yang kadang membuat mata lelaki jelalatan yaitu pantatku, pantatku mang tergolong besar dan padat makanya kadang nyari ukuran celana, Sering kali teman ku atau teman suami bercandain aku, ktanya bemperku jumpo dan bodyku kaya gitar spanyol, bahkan pernah ada teman suamiku yang keceplosan ngomong ke suamiku.
"Bro.. Lu pakai ajian apa sih?? Mpe dpt bini perfect kek gt?? Dah cantik.. Bahenol.. Sexy.. N bempernya itu loh!!! Ga nahan" candanya.
"tiap hari lu ewekin trs ya bro???"
"Wkwkeke.. Limited edition ni bro.. Susah nyarinya.. Lu tanya aja sndiri ma istri gw.. Berapa kali gw ewekin dia... Tiap jam..!!!!" suamikupun membalas dngn gurauan. Dan kamipun tertawa. Meskipun keseharianku berhijab, tp tidak menutup semua kemolekan tubuhku, aku sering liat beberpa laki2 Selalu mencuri pandang atao melihatku dengan tatapan mesum kl pas liat aku sedang berjalan.
Kehidupan seks ku dan suami pun biasa2 aja seperti layaknya pasutri yang lain.
Hanya beberapa waktu terakhir ini, frekuensinya jadi menurun yang biasanya 3x seminggu, sekarang jadi 2 atau 1x dalam seminggu. Bahkan akupun jadi susah basah, meskipun foreplay kami sudah lama dan nafsu kami sudah di ubun2 entah kenapa memekku jadi susah banget basah.
"Kenapa ya pah?? Kok mama jd susah basah gini, pdahal mama dah nafsu bngt lho!!!" kata ku pada suatu malem saat kami sedang berduaan di kamar. "Jangan2 figrid pah.." ktku agak cemberut.
"Ga lah.. Buktinya mama masih nafsu kan" kt suamiku
Akupun mengangguk.
"Yah bisa jadi mama lagi banyak pikiran n kecapekan sama masalah kantor jdi mama ga enjoy"
"Ga juga sih pah" ktku. "ga ada masalah dikantor.. Kl capek kan dr dlu mama kerjanya gitu2 aja" jelasku lagi
"Hmmmmm.." suami ku berpikir
"Atau bisa jadi mama bosen"
"Mksdnya????" Kt aku bingung
"Ya bosen.. Bosen sama kehidupan seks yg gitu2 aj..."
"Yang gitu2 aja gimana sih pah??? Mama malah bingung deh.." tanyaku
"Gini mksd papa.. Kita kan nikah dah hmpr 10th ma.. Dah ga keitung kan berapa kali kita ngeseks.. Belum pas lagi pacaran dulu.."
Aku pun berpikir, bisa jadi sih dalam hatiku mngkin aku bosan dan jenuh krna sejak pacaran memang kami sudah biasa melakukan hubungan seks. Dan entah kenapa akhir2 ini setiap ada laki2 lain yang melihatku dengan tatapan mesum dan menggodaku darahku seperti mendidih dan aku menjadi bernafsu, namun hal tersebut belum aku sampaikan ke suamiku.

"Atau mama dah bosen ma papa ya?? Pengen nyoba ngeseks ma orang lain???"
"Iiihh papa apa-apain sih!!! Ga laahhh!!!" Kataku.
"Tapi bisa jadi jg sih pah.. Karena kita terlalu sering jadi akunya jenuh, ditambah lagi mngkin kondisi ku yg kurang fit.. Terus solusinya gimana pah?? Mama ga mau ky gini terus.."
"Mau tau solusinya??? Sebentar...!!!"
Suamiku beranjak dari tempat tidur dan mengambil sesuatu dari tas kerja, kemudian memasangnya di tv kamar kami.
"Apa tu pah???"
"Sudah liat aja" kta suamiku sambil menyetel televisi dan tidur disebelahku.
Ternyata film porno yang dia putar, dalam film itu menceritakan seorang istri yang kesepian yanh jarang di pake sama suaminya, sehingga akhinya diapun berselingkuh. Bahkan ada adegan dimana sang istri tersebut di entot oleh 2 laki2 sekaligus. Entah kenapa melihat adegan ini membuat libido ku jadi naik, kayanya seru sensasi ngentot dengan 2 laki2 sekaligus. 1 aja enak gimana 2?? Lebih enak pastinya, mana dalam film tersebut pemeran laki2nya berbadan macho dan berwajah ganteng, membuat pikiran semakin liar.
"Gmn ma???" tanya suamiku
"Iihh kok mau2an ya?? Digituin" kataku dgn nafas yang agak memburu.
"Ya mau lah.. Enak lagi 2 kontol langsung.. Apalagi kontolnya gede2!!! Itu namanya 3s ma.. Maen ber3.. Ada 4s maen berempat.. Trs swinger alias tukar pasangan.. Ada yg lebih gila lagi GB maen rame2 n ceweknya cm 1" terang suamiku.
"Mang ada gitu di kehidupan nyata.. Perempuan yang mau di gitu.. Apa namanya 3s ya??" tanyaku sambil menahan nafsu, dan jujur istilah2 tersebut baru bagiku. Yang namanya ngentot ya paling laki2 ny 1 perempuannya 1.
"Ada lah banyak mah.. Rata2 mang pasutri yang butuh variasi seks.. Mending sama2 tau daripada maen belakang n selingkuh, rumah tangga aman.. Yg penting ga pake hati n perasaan.. Just Have Fun aj!!" Terang suamiku lagi
"Kalo mama sih ogah aahh di gituin.. Malu n takut.. Murahan banget..Hiii.." kataku sambil setengah mati nahan nafsu karena aku ga mau suamiku mikir kl aku seperti ga punya harga diri sebagai seorang wanita dan istri, kesannya murahan banget.
"Yakin...!!!! Ga mau tapi kok basah yang dibawah" tiba-tiba aku kaget ternyata tangan suamiku sudah membelai-belai vaginaku, dan benar sekali basah meskipun aku masih memakai CD ternyata becek banget.
"Aaaaahhhhhh..." aku pun melenguh keenakan langsung aku sambar bibir suamiku,kami berciuman, lidah kami saling berpagutan gara2 liat video tadi nafsu ku jadi tinggi sekali. Sesekali bibir suamiku aku gigit, lidahku aku masukkan ke dalam mulut suamiku, suami ku seperti Agak kewalahan meladeni ciumanku.
Aku meloncat dan langsung menaiki tubuh suamiku, Aku buka kaosnya dan aku lempar kelantai, aku jilatin leher dan telinganya putingnya aku isep, Sesekali aku gigit.
"Pelan dong maahhh.. Aaahhg.." kata suamiku. "Mama kok jadi hot banget sih???"
Memang aku kalo sudah nafsu kadang suka lupa diri, aku jadi seperti wanita jalang atao hyperseks.
Aku lngsung plorotin boxer suamiku, seketika kontol suamiku langsung melonjak tegang, tidak lama akupun langsung mengulum dan menjilati kontol suamiku, sambil aku kocok2 bijinya pun tak lepas dari serangan bibirku.
"Slurp.. Slurp.. Slurp.."
Kontol suamiku tidak terlalu besar, standart orang indonesia lah tapi cukup untuk membuatku puas.
Aku melirik melihat suamiku, dia merem melek menikmati jilatanku.
"aaahhh... Enak mah katanya.. Uuuhhh.. Geli.." desah suamiku. Kata suamiku aku service oral seks ku hebat, bikin nagih.
Entah kenapa ada kepuasan tersendiri bagiku kl melihat suamiku menikmati service ku. Sambil mengulum dngan menungging pantatku yang bahenol aku goyangkan, aku membayangkan ada 1 pria lagi yang sedang menggenjotku dari belakang.
"Maaahh.. Aaaahhh.." desah suamiku. "Kok mama goyang2in pantat Mama.. Kenapa sayang.. Aaahhh"
Aku pun melepas kontol suamiku dari mulutku.
"Hmmm.. Mama bayangin ada 1 pria lagi yang sedang genjot memek mama dr belakang pa.. Uuuhhh.. Nikmat" ktaku sambil tersenyum nakal pada suamiku.
"Ooohhh.. Gilaaa.."kata suamiku.
"Memek mama jgn di anggurin dong sayang.." kataku smbil menggeser posisi pantatku agar tangan suamiku bisa menggapainya. Aku lanjut mengulum kontol suamiku lagi, sambil tangan suamiku mengobel2 memek ku, diusapnya itilku sambil jarinya masuk ke lubang memekku.
"Oooohhhh.. Hhmmmm.."lenguhku sambil terus menggarap kontol suamiku.
Seketika memekku jadi tambah becek.
"Emmm.. Emmmm.." Desahanku tersumpal oleh kontol suamiku.
"Oo.. Shit.. Enak kali ya pah.. Lagi posisi gini ada yg ngentotin mama dr belakang!!! Aaaahhh... Shiittt... Baru bayangin aja dah enak apalagi aslinya.. Aauuuiwwww.. Enaaakk.." Rancaubku sambil ku kocok kontol suamiku.
"Mama mau???"
"Mau pah... Mau banget.. Pengen nyobain mama rasanya dientotin 2 orang.. Aaahhhhh"
"Mama mau sampai paaaahhh.. Arrrrgggggghhhhh.. " Seketika cairan kenikmatan membanjiri memekku aku mengalami orgasme pertama ku, terhitung cpt biasanya lama harus di jilatin dlu memekku baru aku bisa orgasme.
Badanku ambruk terlentang lemas, aku coba mengatur nafas memekku masih berdenyut2, gila batinku cairan yg keluar banyak banget.
Tanpa diminta suamiku langsung melucuti semua pakaianku dan melebarkan pahaku, dengan satu gerakan, Blessssshhh dia memasukkan kontolnya ke memekku, karena memekku sudah becek sekali
"Oooohhhhh... " Aku melenguh saat kontol suamiku masuk ke memekku,
Suamiku terus memompa memekku, pantatnya di maju mundurkan aku menekan pantat suamiku agar dia lebih menghujamkan kontolnya dalam2, sambil ku goyang2kan pinggul dan pantatku.
"Aaahhh.. Aaahh.." aku menggigit bibir bawaku menahan rasa nikmat.
Aku menarik kepala suami ku kemudian kami berciuman sambil berpelukan.
"Isep sayang.. Aaahhhh.. " ktku dengan senyuman nakal sambil menyodorkan payudara sbelah kiriku.
Suamiku langsung melahap payudara ku, dihisap, dgigit dan di tarikny.. Smntara payudara kananku di remas2 olehnya.
"Ooooohhhh.. Gila enak sayang.." aku menahan nikmat dan geli.
"saaayyynnngg.. Aaahhh.. Enak kali ya...kalo payudara kanan mama ada yg isepin jg.. Uuuuuhhhh.. Nikmat... "
"Oooohh.. Iya sayaaaanggg.. Memek. Mama.. Empot2an enak gilaaaaa.. Aaahh" kt suamiku sambil memompa memekku
Goyangan suamiku makin lama makin cepat dan ta beraturan.
Ceprot... Ceprot...bunyi selangkangan kami yg saling beradu
"Maaaahhhh.. Papah.. Daaaaaah.. Maaaauu sampppeeee.. Aaaahhhh" kata suami ku sambil merem melek.
"Aaaaahhh... Taaaahhhaaannn.. Paaahh.. Mamaaaa jg mau samppeeee.. Arrrrgggggghhh.."
Tanganku mencengkeram punggung suamiku, bibir kami saling beradu..keringat bercucuran.. Suamiku mempercepat rytme goyangannya, pinggulnya dihentak2kan.
"eeeeemmmm.. Eeeemmmm..eeemmm.. Oooohhh" hanya suara itu yg terdengar dr mulut kami.
Ceprot.. Ceprot.. Ceprot..
Kemudian..
Crootttt... Crotttt.. Croootttt.. Suamiku menghujamkan dalam2 kontol nya di vaginaku ada sekitar 5x semprotan sperma yang aku rasakan.
"Aaaaarrgggggggghhhhhh...." lenguhnya matany terpejam.
Aku menyambutnya dengan mengangkat pinggul dan pantatku.
"Maaaa.. Maaaa... Jg nyampe paaaaaaahhhhhh... Aaarrrrrgggghhhhh... Oooowwwwww...." aku pun mencapai orgasme keduaku.
Seeerrrrr.. Sseeeeerrrr.. Air manikuku bercampur dengan sperma suamiku.
Kontol suamiku masih tertancap di vaginaku keringat bercucuran. Kami berdua ngos2an dan cb mengatur nafas, vagina ku masih berkedut2.
Suamiku kemudian mencium keningku
"Makasih ya sayang.. Mama hot banget mlm ini" kt suamiku.
"Sama-sama sayang.. " jawabku tersenyum.
Kemudian kamipun tertidur dengan keadaaan telanjang dan berpelukan.