Istriku segalanya

By Lucy 03 June 2019
Nama sy Mr O umur 38 tahun, istri sy J usia 33 tahun, kami sudah dikaruniai 2 anak, kehidupan rumah tangga kami harmonis dan bahagia, usaha kami lancar dan target kami tiap tahunnya bisa kami capai.

Usia perkawinan kami sudah menginjak 11 tahun, istri saya J adalah wanita yang cantik tinggi 155 cm berat 44 - 45 kg, tidak terlalu putih tapi eksotis bra 32 B/C, rambut sebahu, banyak mengira istri saya belum memiliki anak, mgkn karena J pandai menjaga badan dengan gym, zumba, yoga

Jujur aja sebelum nikah dgn sy, istri sy J udah pacaran dgn 5 pria dari SMA kelas 1 hingga terakhir waktu menjelang wisuda, dari yg cuma pegang tangan, cium pipi, cium bibir dan remas toket sampe akhirnya pacar yg ke 4 dan 5 melakukan hubungan suami istri .... memang tidaklah heran kalo mereka tdk tahan dgn istri saya krn istri sy memang memiliki nafsu yg besar, terutama jika sudah deep kisses pasti istri sy pasrah, apalgi kalo putingnya udah dhisap2 ....


Awalnya istri sy tdk pernah cerita jika sebelumnya pernah melakukan hingga penetrasi, krn waktu pacaran doi cuma cerita pacaran paling pegang toket dan dihisap dan paling bugil bareng .... krn rata2 mantannya udah keluar duluan sebelum gerakan lebih lanjut .... hanya penisnya dipegang2 udah keluar katanya...

Hingga suatu malam ketika sy lagi golf bersama teman2 iseng2 chat bbm ngomong yg erotis istri sy banyak menggoda sy mungkin karena lg masa subur kali yaaa ... sy iseng2 nanya kok dulu waktu pacaran waktu pertama kali kita ML kok nggak ada darah n rada gampang yaaa .. dia bilang nggak tahu mungkin terlalu basah dia ... tapi sy desak terus bahwa kalo udah ML pun saya nggak apa2 kok toh udah lama juga peristiwanya dan lagian sy khan juga nggak prjaka juga ( maklum dulu sy mantan ktivis Mangga besar, P jayakarta hehehe ) dan sy udah cerita sebelum menikah dgn J dan dia mau nerima juga ...

akhir kataaa setelah dilobi ... bagai tersambar geledek istri sy mengaku kalo dia memang udah berhubungan badan dan alias tdk virgin lagi waktu ketemu sy ...

Mantan yg ke 5 yg telah berhasil mengambil keperawanannya tapi dia juga tidak yakin karena dgn mantan ke 4 pun dia sudah mencoba berhubungan badan tetapi tidak masuk sempurna karena keburu ‘keluar’ hahahaha jadi masuk sekali n separo aja ...tapi dgn mantan ke 5 nya J memang benar2 menikmati dan mengalami surga dunia ... singkat kata dengan berbekal info itu sy langsung pulang .... sepanjang perjalanan ada rasa aneh antara cemburu dan nafsu bergairah, batang bawah bikin celana terasa sesak sekali ... terbayang waktu J dicimbu dan disetubui T mantan ke 5 nya ....


Kupacu mobil hingga berhenti di garasi rumah, ketika sy buka pintu, istri sy sudah menunggu dengan memakai lingerie hitam sy berikan waktu pacaran dulu transparan di bagian dada hingga puting coklat istri sy yg memang agak besar tidak dapat bersembunyi di balik renda2 dan tinggi lingerie 20 cm dari lutut dan .. sexy sekali banyak teman sy yg bilang J seperti orang india, istri sy memeluk sy sambil meminta maaf dan mencium bibir sy dan menghisap dalam2 lidah sy sambil meraba2 penis sy yg keras tdk biasanya .... “ Kok tumben keras banget ??? bisik J ... Iya udah dari tadi semenjak kita chatting ... kuraba pantat J yg memang agak besar tapi kencang dan tdk sy temukan CD di sana ... mulai dibuka kaos golf sy dan langsung dijilat dan dihisap puting sy dengan pelan dan intens ... sruuupppp .... J membalikan badan sambil memberi akses sy memeluk dan meremas dadanya dari belakang dengan perlahan dilepasnya tali lingerie hingga dada kiri J terbuka dan langsung sy hisap dan jilat dgn lembut kemudian bagian leher dan kemudian J membalikan badan dan mulai membuka celana dan mengeluarkan penis sy yg sdh keras ... Hmmm aku suka yg keras kayak gini kayak punya T ( mantannya ) tapi punya dia hitam kecil tapi panjang .... hmmm makin berdesir darah sy makin naik gairah sy ... mulai dijilat dan dikulum penis sy .... sruuppp ... “ emang kamu dulu suka isap penis T ya ? tanyaku penasaran ... Iyahhh jawabnya habis nggak tahan dia juga hisap memek aku sambil lidahnya masuk ke lubangnya ... ahhhhhh jerit J teringat kisah itu .. karena tidak tahan langsung sy balikkan badan J dan sy mulai masukan penis sy ke vaginanya yg sudah basahhh ... sssttttt blesss rasanya berdenyut2 ... ayoooo syang terusss yg kerassssss dorongggg ... jerit J ... “ Emang dulu kamu suka jerit begini yaa ? .. Iyahh sampe mulut aku ditutup pake tangan takut kedengaran tetangga ... hihihi ... ayo sayangg dorong lagiiii mau keluarrrrrr ahhhhhhrrr .. J dapt orgasmenya yg pertama ... lalu J mengajak ke kamar dan langsung merebahkan sy dan lgsg menindih sy sambil menghisap2 puting sy dan memasukan penis sy ke vaginanya dan digoyang dan putar sambil sy remas dadanya yg memang tdk terlalu besar tapi bulat dan sekal ... “ enakan penis siapa aku atau T ? bisikku .. Hmmm samalah punya kamu gede keras... punya T keras tapi panjangg mentokkk .. ahhh enakkkkk ... jerit istri sy sambil memanggil nama T tanpa sadar ..membuat aku makin bergairah .. malah aku suruh makin teriak ... hmmm bener nikmattt ... “ Tapi kalo baunya penisnya sama lho hihihii ,,, spermanya dia lebih encer kalo kamu kentalll ... enakkk ssssttststtt J makin liar gerakannya membuat sy tdk dapat menahannnn spermaku utk keluar ... menyadari aku akan klimaks J makin memburu ... Ayo sayang keluarin di dalammm ajaaa aku pengennnn hangatttt .... tapi kamu khan masa suburrrr ..... biariiiiinnnn ayooooo sayanggggggg ahhhhhhhhhhhhh ... akhirnya aku semburkan spemaku ke vagina J istriku ... dengan agak lemas J mulai turun dan menjilat habis sisa sperma di penis saya ... “ Emang kamu pernah rasain sperma si T ? dgn senyum nakal J bilang iyaaah ... sering ?? .. hmm boleh dibilang iyahhh tiap T jemput aku di kampus dan antar pulang J selalu servise T dgn blow job sampe klimaksss .... hmmm kalo T ngajak kamu ML lagi kamu mau ?? dgn senyum nakal dan mencium bibir sy J menjawab “ Emang kamu boleh ??? ... Boleh kok asal aku boleh lihat ... Ohhhh masa ??? jawab J nakal .... akhirnya kami tidur sambil telanjang hingga pagi hari ... pikiranku mulai melayang untuk rencana gila berikutnyaaaa .....