Pacar Orang Yang Aggressive

By Lucy 03 June 2019
Perkanalkan nama gw KoKo (Panggilan) dari Kota yang orang bilang "Kota Kecil Sejuta Cerita - Z"umur gw 23, tinggi 178 berisi walau jarang olah raga,
Yah maklum seorang Chef kerjanya makan dan olahraga secara tidak langsung di dapur hehe.


Awal cerita saat kerja dan waktu break/istirahat gw biasa SBT di exit mall, emang di exit bukan cuma gw doang sih banyak juga karyawan mall yang suka sbt di tempat ini.
Kemudian ada moment dimana segerombolan tepat nya 4 cewek Sallon ikut sbt dan pinjem korekan ke gw waktu itu.

Oh iya sdikit sharing gw orang nya judes klo ke org yg bru kenal apa lagi ke cewek so gw uda nikah hehe.

Pertemuan pertama ga banyak obrolan yang keluar karna ga ga balik nanha cuma doi yang nanya" dan kepo sama kerjaan gw,

Keesokan harinya gw ke tmpt biasa di waktu yang sama dan dateng lgi deh mreka,
Salah satu dari mereka kayanya ada yang ngepoin banget sama gw ampe frontal nanya" uda punya pacar apa blom, dan gw jawab aja jujur klo gs uda punya bini waktu itu, terlihat mimik wajah si cewek agak sdikit kecewa saat itu.

Perawakan si cewek yang kepoin gw itu standar karyawan sallon lah namanya Susan (Samaran) umurnya 22 thn, kurang lebih tinggi 165 kulit putih, rambut sepunggung panjang warna keemasan (bukan blonde) karna karyawan sallon disana diwajibkan diwarna rambutnya, ukuran dada 32b stelah gw tanya" haha dan yang bikin gemes gigi nya gingsul mirip nabila jekarteh48 hehe

Dihari ke 3 stelah doi masih berusaha bwt kenal ke gw lebih deket dan akhirnya gw juga kasian klo musti di cuekin gitu aja, akhirnya gw jdi sering ngobrol ma doi dan gw jdi sdikit tau ternyata doi uda punya pacar dan hubungan slama 6 tahun dengan pacarnya, dan ternyata pacar nya kerja juga di bagian wahana mainan tepatnya didepan tempat gw kerja

Suatu hari doi ngelobi gw.
Susan: "Pak ga cape yahh tiap pulang kerja langsung tidur ? Emang bini nya bisa mijitin ? Hihi"

Gw :"yah uda biasa lagian bini juga jago ko mijitinya, emang knp?"

Susan:" yah siapa tau aja Pak mau aku pijitin kan saya handle facial dan Massage di Sallon, biar lebih abdol dipijitnya"

Gw:"hmm ga ahk ntar ketauan pacar kamu haha"
Susan:"bisa di atur Pak hihi, gratiss deh bwt Bapak Mah"

(btw karna tersebar gw di tmpt kerja seorang atasan walau umur masih 23 jdi mereka manggil gw BAPAK)

Stelah percakapan itu gw jadi kepikiram wah pengen juga nyoba di massage so gw blom pernah nyoba sama sekali, apa lagi Gretong haha

Setelah gw penasaran besok nya gw sengaja sbt ke tmpt yang sama dan ketemu lgi sama si doi stelah gw dpt info ternyata doi brantem sama pacar nya jdi HP doi dibanting ampe rusak jdi ga bsa tukeran nocan, dan gs kontekan via Messeger FB dan doi pinjem HP temen nya.

Setelah uda fix kapan dan dimana doi bakal massage gw, gw pun atur waktu juga dan ternyata bener gw kira cuma becanda doang,
Doi pagi" uda chat via fb ke gw

Susan:" Pak jadi kan ? Nanti ketemuan yah dikosan temen aku, tempat nya di Belakang Lott* Ma*t nanti disana ada Gang, saya tunggu disana jam 4 sore

Gw :"okk nanti saya kesan"

Akhirnya gw brangkat me tkp tanpa belal apapun, karna gw sbelum brangkat memang berpikir ga mau macem" cuma pengen di massage doang sepulang kerja.

Stelah di tkp gw muter muter cari itu gang karna gw ga tau ini daerah dan banyak juga gang nya
Akhirnya dipojok gang ada seorang cewek lambai lambai ke gw, waktu itu dia pake celana gemes tapi atasan nya kemeja membuat si kembar nya ngetat dan brontak haha

Stelah gw samperin gw diajak ke kosan, ternyata kosan nya strategis dan mnurut info ini kosan kenala harganya mahal ternyata bebas brow haha

Pas gw dikosan ada 1 org cewek temennya dan pacarnya, akhirnya gw kenalan ma mreka ngobrol ngalor ngidul kurang lebih 30 menit ga lama si Susan kaya ngasih kode gitu ke temen cewek nya,
Ga lama si temen cewek nya ngajak pacar nya jalan dan mreka pergi ninggalin gw ber dua di kosan

Stelah kita berdua dikosan.
Mulai lah terjadi kecanggungan diantara kita berdua ntah apa yang harus kita mulai, dari sana gw mulai mencoba mencairkan suasana dengan sebatang rokok Marl*oro Fill*er Black dan sdikit mencoba mencairkan suasana.

Gw :" San,, laper nih makan dong ada makanan ga? "

Susan :" ga ada Pak palingan cuma mie doang gmn mau ga? Ntar susan Masakin klo mau?"

Gw:" wah boleh tuh.. Goreng yahh dan yang pedesss haha"

Susan :"siapp pak aman.. Tunggu ya"

Stelah nunggu beberapa saat mie goreng extra pedas pun disajikan, tanpa menunggu lama gw santap sambil diselingi obrolan obrolan kecil seputar kerjaan dan pacar doi haha

Setelah habis makan dilanjut rokok sambil nunggu makanan nyampe ke perut haha.
Stelah itu doi mulai deh buka point utama kenapa kita ada dikosan.

Susan :" Ayo Pak kapan mau mulai?"

Gw :"mulai apaan ? Haha"

Susan :" yahh dimassage kan trus apa dong haha"

Gw :" okk deh, trus saya harus gimana nih ?"

Susan :" yah uda bapak buka aja atasan nya trus tidur sini dipangkuan susan kepala nya, susan mulai dari kepala dulu"

Gw :" ohh okke deh klo gtu"


Prosses Massage pun dimulai, aih memang juara suhu, pantes aja ongkos massage doi matok 300 rbu bwt massage doang yah wajar hasil nya juara.
Mulai dari pijatan dikepala, bahu, dan pergelangan" tangan ampe dibuat enak dan lemes.

Namun itu mulai berbeda saat doi nawarin mau di pijit totok atau ga katanya.
Yah ge penasaran apaan tuh bru denger juga soalnya.
Akhirnya dia mulai lah pijet totok.
Kaya pijat refleksi gitu tapi dibagian wajah ampe turun ke bagian dada, sontak bikin gw serrr serr an saat doi mulai dibagian dada.. You know lah.
Cewek bru 4 hari kenal.
Itu juga ga lebih dr 1 jam / hri ketemunya haha

Dan setelah beberapa saat proses massage pun selesai tanpa adanya kejadian jahil yang gw lakuin ke doi, yah walau kadang doi sengaja iseng saat mijet bagian paha doi nyenggol nyenggol si Jhoni, tapi doi malah nyeplos bilang ke gw karna doi penasaran kenapa slama proses massage dan saat doi jailin gw, si jhoni punya gw kagak konak, ?

Sdikit info gw walau dipegangin atau dimainin gmn juga ini si jhoni kagak bakal konak klo kagak dibarengin sama pikiran gw, kesimpulan nya saat proses itu gw kagak mikirin yang ngeres" jdi kagak konak si jhon hehe.

Susan: "Pak ko susan isengin punya bapak ga berdiri sih ? Padahal uda dipijet" juga loh !"

Gw: " yah kagak lah, wong saya mikir nya positif ga niat bwt jailin kamu, walau malah kmu yang jailin saya haha"

Susan :" apaan sih ga sengaja itu mah kesenggol hihi"

Gw :" iya iya kesenggol tpi ber x x yah? "

Susan:" hihi yah mau gmn lgi abis penasaran Pak, masih tidur aja uda gtu hehe pengen liat yang pendiam saat bangkit :p. "

Gw :" jangan nanti kamu kewalahan haha"

Susan ;" gpp pak susan pasti bisa ngimbangin kok hihi"

Gw :" udah ahk obrolan nya kamu uda ga bener, lagian saya uda lemes nih badan abis enak banget dipijet kamu dr pala ampe kaki haha"

Susan:" mau gmn lgi Pak, tapi enak kan pijetan susan?

Gw :"iya juara pokoknya, , ya udah susan saya mau numpang tidur dulu gpp? Nanti bangunin jam 6 yah"

Susan :" ya uda Pak gpp, gih bobo aja nih disini aja diruang tengah di kasur bussa"

Gw :" okk makasih yah service nya hehe"


Akhirnya gw pun berniat bwt lemesin badan tiduran sebentar ampe jam 6 sore.
Sebelum tidur gw liat HP dan masih jam 5 sore, lumayan lah 1 jam tidur bentar biar ga lemes haha

Tapi diluar dugaan saat gw tiduran di kasur busa ruang tengah, baru aja bbrp menit doi malah nindih gw dari atas, soalnya posisi gw tiduran terlentang dengan tangan kanan nutup muka,
Doi nindih gw dr atas dan ngedudukin selangkangan gw,

Gw :" Aduh susan ngapain astaga, berat tau,,trus itu apaan kmu goyang goyang"

Susan :" asli Pak susan ga kuat dari tadi nahan liat Bapak, ini sengaja susan goyang biar punya bapak naik hehe abis penasara"

Gw :" busset ampe segitu nya, ya udah goyang aja terus ga bakal naik, soalnya punya saya nurut ama majikan, kalo ga disuruh naik dia ga brani naik haha"

Susan:" yakinn Pak? Nih susan goyang yahhhh"

Buset dah gw sama bini blom pernah dah digoyang kaya gini.
Uda kaya pemain bokep Barat goyangan nya muteeerr walau waktu itu posisi nya doi masih pake celana daleman dan gw masih pake kolor.
Akhirnya doi mulai kecewa karna si jhon ga kunjung berdiri

Susan :" Lah ko ga ngatjeng sih aneh apa jangan jangan bapak ada kelainan yahh! !"
Gw :" amit amit dahhh gila ngomong nya kamu ga dijaga yah "

Susan :" abis susan cape ko digoyang, digesek ga ngatjeng juga sih biasa kan cowok normal uda pasti berdiri Pak"

Gw:" ya udah, pengen nyoba? "

Susan :" iya Pak please"

Gw :" tapi ini gpp? Ga bakal nyesel klo misalkan saya yang jadi balik nafsu ke kamu"

Susan :" iya pak gpp, lagian emang rencana susan nyulik bapak pengen nyobain bapak hehe"


Busset prontal bener ini anak haha.
Akhirnya gw buka segel si Jhon supaya dia bisa bangun dari tidurnya.
Akhirnya gw mulai pemanasan ke doi gw dorong dia posisi gw diatas dan gw deketin muka nya posisi mah cium dia,
Tapi pas uda gw deketin dia respon nutup mata dan buka sedikit mulut bwt nyambut ciuman gw, tpi gw jailin dan ga jadi ge cium wkwkwkw

Dia pun ngambek malu setengah mampus, bayangin cewek putih saat tengsin malu muka nya bakal jelas banget merah nya haha

Akhirnya gw mulai serius disana pola pikir dan birahi mulai dipacu dalam irama dan jalur yang sama.

Membuat segel terbuka dan harimau yang tertidur pulas pun akhirnya bangkit tegang menentang!
Ga disia siain ma susan.
Dia langsung pegang konti gw dr posisi ge diatas dia dibawah, dia langsung masukin tangan nya ke dalam kolor gw dan genggam konti gw,
Dia kaget megang konti gw yang emang notabene diatas standar.

Gw :" masih mau bilang ga normal? "

Susan :" astaga Pak beneran? Ko bisa sih ditahan supaya ga ngatjeng gitu, dan lagi hehe ga nyesel deh jadi pengen dimasukin Pak"

Gw :" ya lah, kebanyakan cowok badan blom kena otak uda nafsu duluan yah jelas konti nya naik duluan, apaan main masukin aja, klo saya ga mau gmn?

Susan:" iya sih Pak, ayolah Pak plese disini aman ko ga bakal ada orang iseng palingan orang lewat, so disini mreka juga sama suka pada bawa cowok/cwek nya ke kosan"

Gw :" ga ahk, jangan dulu dimasukin haha biar kamu penasaran hihi"

Susan :" yah elah Pak ayolah Pak cob... Ahkkk hmmm...."


Pas dia ngomong gw langsung masukin jari tangan kiri gw ke dalem cd nya doi dan gw mulai mainin miss V nya dengan permainan jari jemari ku yang luar biasa.

Ga butuh waktu lama kurang dri 2 menit gila dia uda nyampe cuma pake jari doang wkwk.
Badan nya mengigil dan tangan kiri gw dijepit sama slangkangan nya, doi bergetar keras dan meluk gw sambil terengah nafas nya tidak beraturan..