Skip to main content

Villa Keluargaku

Perkenalin nama gue cintya umur gue 20 tahun,gue anak ke 2 dari 3 bersaudara,kakak gue cewek umur 24 dan adek gue cowok baru aja ngerayain umur ke 17.Ini pertama kali gue cerita di forum ini.Gue anak Ibukota dari Jawa Tengah ya pasti udah pada tau dan gue anak semester 3 di Universitas ternama di kotaku.

Waktu itu gue lagi pengen liburan ke villa ortu gue,yah lumayan lah buat ngilangin penat di pala gue gara2 habis ujian.Gue ngepackin barang terus gue suruh pak amir panasin mobil.Gue telepon nyokap buat pamitan ke villa sendirian buat ngefreshin pikiran gue.

Sampe ke daerah bandungan gue buka kaca buat ngehirup udara sekitar villa.Akhirnya sampe di villa juga,di pintu gerbang gue suruh buka gerbang.Kemudian keluar laki laki muda yang bukain pintu,"maaf mbak saya anak pak kirman"."Gue kira siapa"sahut gue."emang pak kirman kenapa?"timpal gue,"bapak saya lagi sakit mbak,maaf nama saya udin mbak"sahut si udin."ya udah gue siapin kunci kamar terus juga siapin air panas"perintahku."ya mbak"jawabnya.

Gue masuk kamar terus mandi dan sekalian ganti baju,kini baju yang gue kenakan agak gue liatin sedikit dada gue.Sore itu gue habisin buat nikmatin pemandangan indah dari villa gue sambil gue nikmatin teh."hah,sejuknya"celetuk gue.

Malamnya gue suruh si udin bellin sate kelinci karena gue suka sate kelinci khas daerah sini.Gue habisin 3 jam buat nonton film2 yang gue bawa dari rumah.Bosen ma film itu gue coba cari2 cd2 film yang ada di villa gue,setelah gue cari2 ternyata filmnya pada jadul semua,tapi tiba2 gue ngeliat ada tas cd ternyata milik adek gue dan setelah gue buka ternyata cd2 porno semua."sial,adek gue ternyata nyimpenin kayak gini"celetuk gue.

Tapi setelah gue liat2 timbul keinginan buat nonton film2 ni.Gue puter film2 ni ada sepasang bule sedang bercumbu,si cowok lagi jilatin memek si cewek dan kemudian si cewek melenguh panjang kelonjatan merasakan kenikmatan orgasme."sial gue malah horny"gue raba2 memek gue yang udah basah.Tiba2 ada yang ketok kamar gue,gue kaget langsung cepet2 benerin pakaian gue.Ternyata si udin nganterin sate yang gue pesen.

"maaf mbak kalo ganggu"celetuk si udin."oia gak papa ko"sahutku sekenanya."ya udah kalo gitu saya keluar mbak"timpal si udin,"iya"sahutku.

Setelah udin keluar gue inget kalo tadi film yang gue puter belum gue matiin,tapi gak tau juga si udin ngeliat pa gak,semoga aja gak ngeliat.

Akhirnya gue matiin film.nya kemudian gue lanjutin buat makan sate aja.Ternyata habis makan sate malah tubuh gue gerah.kemudian gue ke kolam renang villa gue aja buat ngademin badan.Gue ganti baju bikini yang mini terus ambil minuman buat bersantai di kolam renang.Saat berenang malah bikini gue lepas semua gara2 ketarik air,otomatis gue bugil."wah ternyata berenang bugil enak juga"pikir gue.Akhirnya gue renang dengan badan bugil.

Saat asik2nya renang tiba2 ada tangan yang ngeraba2 gue.Ternyata si udin yang udah nyemplung di kolam renang tanpa sepengetahuanku."woe,ngapain loe pegang2 tubuh gue?"teriakku."maaf mbak cintya,saya gak kuat liat tubuh mbak."sahutnya."tolong lepasin."timpalku,bukanya di lepasin malah si udin semakin aktif ngeraba tubuh gue."udin,lepasin tanganmu"perintahku.tapi udin malah tambah aktif lagi menjamahku.Tapi sialnya semakin lama udin meraba di tempat2 sensitifku.

Kedua tangan udin aktif memegang dada dan memek gue.Gue nggak kuat menahan rangsangan yang di berikan udin,"ahhh,lepasin...ahhhhhh"keluar desahku karena tangan si udin di fokusin ke memek gue.Kemudian gue yang dari tadi udah gak kuat hanya pasrah saja tubuhku di jamahi oleh si udin.Udin yang sudah tau kalo gue udah terangsang hebat tidak menyia2akan kesempatan ini.

Tubuhku di rebahkan di sudut pojok kolam renang,keluar dari air tubuh molekku terlihat jelas karena terpaan lampu pada kolam renangku."ahhh..ahhh..isep terus din"desahku saat udin menghisap2 putingku yang bewarna merah muda."emhhh..emhh"desah udin yang sedang asik menjilat putingku.Selama 20 menit payudaraku di garap oleh udin."Mbak Cintya payudaranya enak banget,empuk kenyal"celetuk si udin."Ya iyalah secara payudaraku ukuran 34 b dan sering gue rawat"umpatku dalam hati.

Setelah asik menggerayangi payudaraku,pahaku di renggangkannya hingga memekku terpampang jelas.Kemudian dengan sigap kepala udin melumat memekku."ahhh...ahhh..terus diin...sedot yang kuattt"desahku yang sekarang tak tetahan."memek mbak cintya harum,enak,dan legit"sahut udin."Sial beruntung si udin dapat menjilat memekku"umpatku dalam rangsangan udin.

"aahhhh...teruss dinn...ahhhh...ahhh...ahhhh"desahku yang mulai menjadi teriakan.Mendengar teriakanku udin semakin bersemangat mengarap memekku."aaahhh..diinn..terrussss jilllat yang daallam..guuueee...mmauuuuu kkeeelluar..."gue jepit pala udin pake paha gue.

Badanku mengejang lama sampai lemas.baru kali ini gue merasakan orgasme sebesar ini,biasanya gue mastrubasi gak nyame segini nikmatnya.Di rebahkannya tubuh sintalku di atas kolam renang,baru beberapa menit tubuhku di garap kini udin tambah semakin aktif lagi merangsangku.

Kini kedua tangannya meraba payudaraku lagi."emhhh...emhhh..emhh"desakku tertahan karena bibirku dilumat oleh udin.Kini si udin mulai melucuti pakaiannya satu persatu,kini aku dapat melihat ada benda yang mencuat dari celana si udin.Kemudian si udin melepas celana dalamnya sehingga mencuatlah benda itu kira2 panjangnya sekitar 17cm dan diameternya 5cm."Wah,buset..mana cukup memekku di masukin kontol sebesar itu"umpatku dalam hati.

"ahhh...ahhh..ahhh.."desahku keluar karena udin mengorek2 memekku dengan jari2nya.Kemudian tiba2 didepanku ada kontol si udin yang menginginkan kontolnya untuk gue sepong."emhh...emhh...emhh"kontol udin memenuhi semua rongga mulutku."Ternyata mbak cintya pinter nyepong juga"celetuk udin.Gerakan tangan udin yang cepat membuat gue nggak konsentrasi nyepong kontolnya.

Kemudian di renggangkannya pahaku,"ahhhh....ahhhhhhhhhhhh...ahh"desahku karena lidah udin lagi2 mempermainkan memeku.."aaahhh..diinn..terrussss jilllat yang daallam..guuueee...kkeeelluar lagiiii..."Gue yang udah gak kuat nahan rangsangan dari si udin langsung kelonjotan menerima orgasme yang kedua ini.

Kontol udin yang dari tadi sudah siap tempur kini mulai di arahkan ke memekku yang baru aja orgasme dan masih basah dengan cairan lendirku sendiri."ahhh..pelan pelan diinn.."memek gue serasa penuh banget di isi sama kontol si udin."maaf mbak,memek mbak cintya memang rapet banget"sahut udin."pelan pelan diin"erangku kesakitan karena ini baru pertama kali memekku di masukin kontol,sebelumnya gue cuma mastrubasi aja sambil liat film porno.

"ahhh..sakkiiit..pelan pelan dinn..sakit tau.."erangku kesakitan."sabar mbak cintya pasti habis ini enak ko"timpal si udin.Kemudian kontol udin kini perlahan lahan mulai masuk semua kedalam memekku."emhh...rapet banget sih mbak memeknya"erang si udin kenikmatan membobol memekku.

Kini udin mulai memompa memekku dengan ritme pelan2 agar memekku dapat beradaptasi."ahhh...ahhhhh..ahhhh...ahhh...gelii din"erangku yang berubah menjadi nikmat.kini udin mulai mempercepat temponya membuatku semakin tak kuasa menahan geli pada memekku."aahhh..uhhh...ahhhh..auuuuuh.."cercauku.

"ahhhhh....ahhhh..uhhh..ahhhh,memek mbak cintya enak banget"celetuk si udin."udiiiinn...teruusss...enaakkkk....yang dalem..uhhhh..nikmatilah memekku"balasku yang kini malah menikmati kontol udin.kini gue mulai merasakan gejolak yang mau keluar dari memek gue."uhhhh...ahhh..uuuhh...udinn...gueee gak kuattt"sahutku."bentar mbak cintya,udin juga mauu keluuar".kita keluarin barengan.

"aaahhh..diinn..terrussss tusukk yang daallam..guuueee...kkeeelluar lagiiiiiiiii..."teriakku memecah keheningan di kolam renang."ahhhhh...mbakkk cintyaa...udin kelluuuar..crooottt...crottt.crooot.."peju udin memenuhi ronga memek gue.

Akhirnya udin membopong gue ke kamar karna gue udah pegel buat jalan ke kamar,di kamar udin terus mengarap gue hingga 3 ronde lagi di kamar."dasar kontol desa,besar tahan lama,gak pernah puas."umpatku.Kini tiap gue ke villa udin minta jatah terus ke gue,udin seperti suami gue ketika di villa.Gue selalu telanjang di villa karena perintah si udin.

Popular posts from this blog

Guruku Liar Sekali

Ini pengalaman kencan seksku sebelum aku mengenal internet, tepatnya ketika aku masih duduk di bangku SMA. Sedang teman kencanku adalah seorang guru seni lukis di SMA-ku yang masih terbilang baru dan masih lajang. Saat itu umurku masih menginjak 19-20 tahun. Sedang guru lukisku itu adalah guru wanita paling muda, baru 25 tahun. Semula aku memanggilnya Bu Guru, layaknya seorang murid kepada gurunya. Tapi semenjak kami akrab dan dia mengajariku making love, lama-lama aku memanggilnya dengan sebutan Mbak. Tepatnya, Mbak Yani. Mau tahu ceritanya?

*****

Sore itu ada seorang anak kecil datang mencari ke rumah. Aku diminta datang ke rumah Mbak Yani, tetangga kampungku, untuk memperbaiki jaringan listrik rumahnya yang rusak.

"Cepat ya, Mas. Sudah ditunggu Mbak Yani," ujar anak SD tetangga Mbak Yani.

Dalam hati, aku sangat girang. Betapa tidak, guru seni lukis itu rupanya makin lengket denganku. Aku sendiri tak tahu, kenapa dia sering minta tolong untuk memperbaiki peralatan rumah t…

ISTRI BINAL

Namaku Kevin berumur 33 tahun, dan istriku bernama Risnawati 29 tahun, dia selalu membuatku merasa bangga karena memilikinya. Ya bangga karena semua pria akan berhasil dia paksa untuk menolehkan kepala jika dia lewat dihadapan mereka. Aku selalu merasa bergairah bila melihatnya mengenakan pakaian sexy, terlebih bila pakaiannya bisa dibilang sangat sexy untuk mengundang beribu pria menelan ludah karena melihatnya.

Tiga Wanita Satu Lelaki

Namaku Jackie dan tentunya bukan nama asliku. Aku adalah pria yang kurang beruntung, karena sudah dua kali ingin berniat untuk berkeluarga dan dua-duanya gagal. Aku berasal dari Indonesia, tapi sudah lama sekali tinggal di negerinya "kanguru". Dan atas saran teman-teman, maka aku mensponsori seorang cewek dari Indonesia dengan niat untuk menikah. Tapi setelah wanita itu mendapatkan izin tinggal tetap di negeri ini, wanita itu meninggalkan aku. Begitu juga dengan yang kedua, yang berasal dari Amerika Latin. Nah, karena rumah yang kumiliki ini mempunyai dua kamar dan karena aku hanya tinggal sendiri sekaligus sudah kapok untuk mencari pasangan lagi, maka kamar yang satunya aku sewakan pada seorang pelajar (cowok) dari Jepang. Namanya Gamhashira. Gamha yang playboy ini sudah dua hari pulang ke negerinya untuk berlibur setelah menamatkan SMA-nya.

Pada suatu sore di hari libur (liburan dari kerja) aku buang waktu dengan main internet, lebih kurang satu setengah jam bermain inter…